Jumat, 23 November 2012

Selamat Menempuh Hidup Baru !

Tak terasa sudah kurang lebih 4 tahun menempuh pendidikan di program studi pendidikan bahasa Inggris. Benar-benar tak terasa karena memang awalnya aku lebih interest untuk mengambil pendidikan biologi. Yah, sayang sekali memang karena pada waktu itu aku tidak lulus PMDK di salah satu universitas negeri di Sumatera dan terlanjut patah arang, kecewa, putus asa yang pada akhirnya membuat aku tak ikut SNMPTN sama sekali. Fortunately, Allah memberikan aku kesempatan untuk langsung berkarier di dunia broadcast, sebagai penyiar! Wah, tantangan! Sembari siaran kucoba untuk kembali melanjutkan studi di prodi pendidikan bahasa Inggris Universitas Baturaja. Tahun demi tahun dilewati dengan dua kegiatan pokok yaitu kuliah dan kerja. Semuanya lancar dan tanpa hambatan berarti. Hingga pada akhirnya aku bisa mempersembahkan gelar Sarjana Pendidikan kepada orang-orang yang kucintai walaupun memang gelar Pujian gagal aku dapatkan dikarenakan satu nilai "cukup", ibaratkan nila setitik rusak susu sebelangga. Susah payah memang menahan agar air mata kekecewaan tidak jatuh saat pengalungan gordon. Terasa percuma meraih IPK tinggi tapi tidak meraih Pujian. Kecewa, kesal, sedih dan sedikit dendam bercampur jadi satu. Tapi biarlah. Toh, sekarang ini yang dibutuhkan skill kawan. Bukan nilai yang hanya menjadi formalitas. Semua akan dibuktikan nanti. Dan terima kasih atas "nila" yang diberikan kepadaku. Terlepas dari semua itu aku bangga karena bisa menyelesaikan kuliahku tepat waktu ^-^
Ribuan rasa terima kasih yang kuucapkan tak akan mampu membalas support, motivasi dan nasehat yang diberikan oleh orang-orang terkasihku. Ayah, Ibu, Adik-adikku, kekasihku (Fery), best friends ku (Enda, Ema, Rian, Joni, Jamal, Yoga, Jhadi, Derry), Kawanku (Ria dan Mery), dosen kebanggaanku (Yeni Oktarina, S. S., Novarita, M. Pd. dan Rudi, S. Pd.), crew RDI FM dan Trijaya FM Baturaja (Mas Adji dan Alul). Tak lupa pula semua staf IHSW (Kepsek Rangga flitwick, Heidy trelawney, Dave sinistra, Rio lupin ipin, Madam Riska centil, Teguh sprout, Jou bins, Satria Snape) dan IHSW Students (Stevani, Widhi, Melly, Alice, Ian, Naren, Herman, Rose Peverell dan masih banyak lagi). Thank you all!! Pada akhirnya aku berharap dapat melanjutkan ke Strata dua dan akan berjuang untuk berwirausaha. Ciayo !! Selamat menempuh hidup baru dengan gelar yang baru "S. Pd."

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus